Berita Terbaru

Monday, June 24, 2019

Diver dan Photograpy Mancanegara Bakal Explore Bawah Laut Boltim
by Admin - 0

Boltim,SM—Divers dan Photograpy bawah laut dari luar Negeri bakal kunjungi Laut Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk melengkapi Festival Danau Mooat (FDM) yang akan digelar guna memeriahkan Hari Peringatan terbentuknya Kabupaten Boltim, Bulan Juli mendatang. ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim Rizki Lamaluta bahwa kedatangan dua orang yang cukup terkenal yakni Andrew Lim dan Kent Yeung dari Hongkong ini, adalah hasil pertemuan Jaymie, pria asal malaysia, yang tengah merintis penerbangan carter dari Malaysia dan Hongkong ke Sulawesi Utara (Sulut) yang didampinggi GM Swissbell Hotel Manado dengan Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH belum lama ini, “ini adalah hasil pertemuan Pak Bupati dengan mereka yang langsung di followup dari Dispar Boltim,” ungkapnya.
Salah satu Percakapan
Dispar dan Tuan Jaymie

Bahkan kepada Dispar Boltim, Jaymie mengatakan bahwa dia memastikan bahwa Andrew Lim dan Kent Yeung, akan memiliki 2 sampai 3 hari berada di laut Boltim untuk melakukan pengambilan foto bawah laut Boltim. “tanggal 16 Juli mereka tiba di Manado, kemudian ada Join festival dan agenda lainya di Manado. nanti pada Sabtu (20/07/2019) mereka bertolak ke boltim dari Manado, 21-22 mereka lakukan shooting underwater,” jelas Kepala Dinas melalui pesan Whatsapp, Senin kemarin.

Kepala Dispar Boltim
Rizki Lamaluta
Karena kedatangan dua orang ternama dalam dunia diving dan photo underwater ini sudah terjadwal. Maka, Dispar Boltim lebih memastikan jika mereka akan berada di laut Boltim selama dua hari. “Informasi dari Jaymie, mereka pasti ke Boltim pada tanggal 20 Juli hingga 23 Juli. Semoga kedatangan mereka. Bisa mengexplore keindahan bawah laut Boltim dengan penyajian gambar yang lebih menarik,” harapnya.

Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH menerima kepastian informasi ini sangat bersyukur. Karena menurutnya dengan dibantu orang-orang handal seperti ini. semoga Boltim bisa dikenal di mata dunia. “Kami kira ini baik bagi wisata Boltim. Kami berharap ini membawa hal positif bagi daerah tercinta. Dan terimakasih kepada tuan Jaymie yang sudah memfasilitasi kedatangan dua orang ini,” singkat Bupati melalui pesan singkat. (Mg2).
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment