Berita Terbaru

Tuesday, March 12, 2019

Bupati SWM buka Popda ke VIII
by fadjrin - 0

foto: ist

MELONGUANE, SMCOM - Pekan Olahraga Daerah ke-8 resmi berlangsung, setelah Bupati SWM (Sri Wahyumi Manalip) SE, membuka ajang okahraga terbesar di Kepulauan Talaud yang diselenggarakan di Kecamatan Tampan'Amma.

Dalam sambutannya, SWM memberi apresiasi kepada semua insan olahraga yang selama masa kepemimpinannya telah mengharumkan nama Tanah Porodisa di kancah nasional.

"Ada atlet-atlet hasil gemblengan pelatih lokal yang kualitasnya mampu bersaing bahkan unggul dibanding atlet dari daerah lainnya yang lebih dijagokan. Saya salut dan bangga atas prestasi yang dicapai," jelasnya, Selasa (12/3) kemarin.

Disampaikan SWM, ajang Pekan Olahraga Daerah (Popda) yang tahun ini memasuki pelaksanaan yang ke delapan atau lima kali berturut-turut di masa pemerintahannya, merupakan ajang pencarian dan unjuk bakat dan kualitas atlet daerah, yang bisa diutus menuju ajang yang lebih tinggi.

"Saya bukan atlet seperti anak-anakku sekalian, tetapi dalam hidup, saya selalu berprinsip mengejar keinginan dan cita-cita saya dengan kerja keras tanpa henti dan akan terus meningkatkan kemampuan diri seoptimal mungkin. Ini pelajaran yang dapat saya bagikan kepada para atlet sekalian," tegas SWM.

Ia menyampaikan selamat bertanding dan meminta untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas, agar tidak menciderai semangat dan dunia olahraga daerah.

"Kepada atlet bertanding dengan penuh semangat dan mengeluarkan segenap kemampuan. Kepada para wasit, juri maupun panitia pertandingan berikanlag penilaian dan keputusan yang jujur sesuai dengan nilai-nilai sportifitas itu sendiri," pungkas SWM. (efh)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment