Berita Terbaru

Monday, March 11, 2019

Bersama Danlanal, SWM tinjau Miangas
by fadjrin - 0

foto: ist





MELONGUANE, SMCOM - Sri Wahyumi Manalip SE (SWM) memang bukan bupati yang biasa-biasa saja. Meski sudah hampir mengakhiri masa jabatannya selaku Bupati Kepulauan Talaud Juli mendatang, atau tinggal menghitung bulan saja, konsistensi membangun dan rasa peduli terhadap masyarakat Talaud tak pernah berkurang sedikitpun.

Seperti yang dilakukannya bersama Danlanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba dan jajaran, di dampingi Sekab Ir Adolf Binilang, melakukan kunjungan kerja ke Pulau Miangas, Minggu (10/3) kemarin.
"Kami melihat secara langsung bagaimana pemerintah kecamatan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya disamping meninjau dari dekat keberadaan pasukan TNI khususnya Pos Angkatan Laut Miangas," jelas SWM, Senin (11/3) siang tadi di ruang kerjanya.

Ditanya soal mengapa, meski sudah akan mengakhiri masa jabatannya, namun sangat jelas terlihat, dirinya masih begitu menyala-nyala semangatnya untuk membangun dan memberi perhatian terhadap masyarakat dan daerah.

"Saya tidak akan pernah berhenti bekerja untuk Talaud. Selaku Bupati saya dibatasi oleh masa periode dan saya akan bekerja sampai hari terakhir jabatan bupati saya emban. Tetapi sebagai Putri Porodisa, saya akan selalu berfikir dan bekerja untuk Talaud, karena ini tanah kelahiran yang saya banggakan dan cintai," tegas SWM

Lagi menurut bupati yang terkenal bukan hanya karena kecantikan melainkan juga oleh karena keberaniannya ini, untuk membangun sebuah daerah, daerah mana saja, perlu keberanian dan nyali luar biasa untuk mampu melakukan kerja yang juga luar biasa hasilnya bagi masyarakat dan daerah.

"Saya telah diberi amanat oleh seluruh masyarakat Talaud, termasuk masyarakat Miangas. Makanya kepedulian saya selaku bupati, ingin melihat, sudah seberapa jauh pembangunan yang berlangaung disana dan bagaimana kehidupan masyarakat, pemerintah serta TNI Polri selaku penjaga tapal batas Utara NKRI. Saya bangga memiliki masyarakat yang begitu cinta bangsa dan daerahnya," ungkap Bupati SWM.

Diakhir perbincangan Bupati SWM menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Danlanal Melonguane yang sudah bersama-sama dalam kunjungan kerja ke Pulau Miangas.

"Terima kasih kepada Danlanal Letkol (Mar) Augustinus Purba yang sudah mengajak kami Pemkab Kepulauan Talaud dalam melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Miangas. Kunjungan kerja bersama ini merupakan bukti nyata sinergitas antara Pemkab dan Forkopimda," pungkas SWM. (efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment