Berita Terbaru

Tuesday, February 5, 2019

SWM Terus Bangun Tanah Porodisa
by fadjrin - 0

Sri Wahyumi Maria  Manalip SE


MELONGUANE, SMCOM -Disisa - sisa akhir periode kepemimpinanya. Semangat dan kemauan  membangun Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria  Manalip SE  ( SWM )  masih tetap kuat dan tak pernah luntur.

Kepala Daerah Wanita Pertama di Tanah Porodisa, sebutan Talaud ini diketahui pada  berbagai kesempatan, saat bertemu maupun berbicara dengan masyarakat, selalu menyampaikan, keinginan dan semangatnya yang tak pernah luntur dalam membangun dan memajukan daerah, termasuk masyarakat.

"Meski saat ini adalah tahun terakhir periode saya memimpin Kepulauan Talaud sebagai bupati, namun saya tetap masih sama bahkan lebih lagi berupaya melakukan yang terbaik," ucap Manalip , Kamis (5/2/ 2019)

Meski begitu Manalip mengakui masih ada sejumlah kekurangan selama dirinya menahkodai pemerintah di  wilayah perbatasan antara NKRI dengan Filipina ini. Namun tentunya publik  boleh menilai karya nyata yang sudah ia lakukan sampai menjelang akhir periodenya.


"Silahkan di nilai. Sebab bagi saya, yang ada cuma satu, bagaimana membuat daerah yang sama kita cintai ini maju dan semakin baik dari hari ke hari. Persoalan ada yang senang maupun tidak senang, merupakan kewajaran yang harus diterima oleh setiap pemimpin. Bagi saya tujuannya satu, menjadikan Talaud sebagai daerah yang tidak kalah di banding dengan daerah lainnya," katanya.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment