Berita Terbaru

Thursday, February 21, 2019

SWM Beri Sinyal Akan Maju di Pilwako Manado
by fadjrin - 0

Sri Wahyumi Maria Manalip


MELONGUANE, SMCOM - Gairah Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip SE (SWM)  untuk bertarung dalam dunia perpolitikan masih ada. Dalam sambutannya saat acara pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup pemerintah daerah, Kamis (21/2) kemarin dirinya memberi sinyal bakal meramaikan kontestasi  politik Kota Manado 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Manalip yang Juli nanti akan mengakhiri masa jabatannya selaku Bupati Kepulauan Talaud.

"Saya berjanji kepada diri sendiri, jika terpilih lagi akan bekerja total sampai akhir periode," ujar Manalip. Namun  demikian disampaikannya bahwa jalan hidup setiap orang sudah diatur dan  ditentukan Tuhan.

"Tawaran dan ajakan maju di Pilwako Manado, hampir setiap hari disampaikan. Tetapi bagi saya, biarlah semua berjalan sesuai proses Tuhan Sang pemberi kehidupan. Saya tinggal menjalaninya sesuai rencana Tuhan," katanya

Soal maju atau tidak bagi dirinya  adalah persoalan proses. Dan  saat ini Ia  fokus menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya dan mengakhiri kepemimpinan sebagai Bupati Kepulauan Talaud dengan indah.

"Maju ya maju. Bukan persoalan menang kalah, tetapi bagaimana kita bisa tahu menang atau kalah jika tidak mencoba dan maju. Tetapi hari ini saya masih fokus menjalankan tanggung jawab memimpin Talaud," pungkasnya
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment