Berita Terbaru

Thursday, February 28, 2019

Manalip: Warga Talaud sangat mengapresiasi dan berbangga atas atensi dari TNI
by fadjrin - 0

foto: ist

MELONGUANE, SMCOM -Terpilihnya Talaud  sebagai objek program TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa )  karena wilayah tersebut merupakan beranda terdepan NKRI di Provinsi Sulawesi Utara. 

Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip mengungkapkan bahwa masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud pada intinya sangat mengapresiasi dan berbangga atas atensi dari TNI .

"  Kami sangat berbangga karena TNI hadir di wilayah perbatasan, dan ini sesuai dengan program Nawacita Bapak Presiden yaitu membangun dari pinggiran. Kami pemerintah daerah bersama DPRD juga sudah mengalokasikan anggaran untuk membantu TMMD yang dipusatkan di Desa Rusoh," ucap Manalip

Senada dengan Manalip. Anggota Komisi I DPRD Talaud Godfried Timpua menuturkan lewat pelaksanaan program TMMD,   kesejahteraan masyarakat dan daerah akan mengalami peningkatan.

" Tentunya kami sangat mengpresiasi dan memberikan reward atas digelarnya kegitan ini. Dan ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi masyatakat dan daerah," tambah Timpua.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment