Berita Terbaru

Wednesday, February 6, 2019

Ikon Wisata Baru Pulau Sara'a Siap Dilaunching
by fadjrin - 0

foto: ist


MELONGUANE, SMCOM - Sebagai salah satu potensi  unggulan di bidang pariwisata. Pulau Sara'a  mendapatkan perhatian  serius dari pemerintah daerah untuk dibenahi dan dikembangkan menjadi destinasi wisata yang tidak hanya menjual keindahan alamnya, tetapi juga dapat menarik minat para wisatawan baik domestik maupun mancanegara dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Salah satu promosi besar yang dilakukan pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud   di bawah kepemimpinan Bupati Sri Wahyumi Maria  Manalip untuk memikat pengunjung adalah menggelat  Festival Pulau Sara' a pada  2017 lalu, yang didahului dengan  launching di Mantos  Manado pada bulan Juni di tahun yang sama.

"Tidak ada yang membanggakan dari sebuah kerja keras bagi daerah tercinta, ketika apa yang kita bangun dan siapkan bisa dinikmati seluruh masyarakat Talaud dan wisatawan bahkan terlebih mendatangkan manfaat bagi daerah," ujar Bupati SWM, saat meninjau persiapan launching atau peresmian Pulau Sara'a sebagai ikon wisata baru 

Pengresmian Pulau Sara'a sebagai ikon baru wisata di Kepulauan Talaud akan dilaksankan 14 Februari nanti, akan jadi momentum baru pula untuk semakin dikenalnya dunia wisata Tanah Porodisa.

"Dari semua fasilitas yang seratus persen dibiayai daerah, seluruhnya sudah rampung dan siap digunakan, karena sudah melalui tahapan uji coba untuk beberapa fasilitas atau wahana hiburan," pungkasnya.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment