Berita Terbaru

Tuesday, January 29, 2019

Perjuangan Manalip Buahkan Hasil, Talaud Kembali Full Day Flight
by fadjrin - 0

foto: ist


MELONGUANE, SMCOM -Meskipun telah mendekati akhir periode kepemimpinannya, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip, SE (SWM) tak henti berjuang demi kepentingan dan kemajuan Bumi Porodisa dan masyarakatnya.

Salah satu bukti yang baru saja berhasil diperjuangkan Kepala Daerah Pertama di wilayah terutara NKRI ini ialah,  dengan kembalinya jadwal penerbangan dari empat kali seminggu menjadi seminggu penuh atau setiap hari dari Manado dan ke Melonguane, atau sebaliknya.

"Pengurangan jadwal penerbangan secara otomatis sangat mengganggu jalannya pembangunan dan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, terlebih di saat harus melakukan koordinasi dan konsultasi dengan pemerintah provinsi maupun pusat," jelas Bupati SWM,  Selasa (29/1/2019).

Manalip menyampaikan bahwa perjuangannya bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud membuahkan hasil manis, dimana akhirnya dalam waktu yang cepat telah dijawab baik oleh Kemenhub maupun perusahaan jasa penerbangan yang melayani rute dari dan ke Melonguane.

"Pengurangan jadwal penerbangan beberapa waktu lalu, telah dijelaskan alasannya, yakni oleh karena adanya pemeliharaan armada. Saat ini atau mulai minggu ini jadwal penerbangan sudah kembali normal menjadi Full Day Flight atau setiap hari," kata Manalip

Kembalinya jadwal penerbangan menjadi setiap hari menurut Bupati cantik  dan terkenal pemberani ini juga sangat membantu jalannya tugas pemerintahan dan kedua akan sangat membantu pertumbuhan ekonomi daerah.

"Rutinitas tugas keluar daerah menjadi tidak terganggu, demikian pula para calon investor bisa melakukan perjalanan dengan nyaman karena jasa transportasi udara tersedia setiap hari. Ini patut diaprediasi baik kepada Kemehub, Perusahaan penerbangan dan Pimpinan DPRD yang memiliki kesamaan berfikir dan semangat untuk kemajuan daerah," tutupnya.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment