Berita Terbaru

Tuesday, January 8, 2019

Manalip Ajak ASN Dukung Bupati Yang Baru
by fadjrin - 0

foto: ist

MELONGUANE, SMCOM - Disisa masa jabatannya kurang lebih lima bulan mendatang, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE ketika menjadi pembina apel kerja perdana pemerintah daerah di Tahun 2019 dalam amanatnya meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk tetap mendukung program kerja pemerintah.

" Saya berterima kasih kepada ASN yang selama ini selalu mendukung program - program pemerintah. Memang ada bantak dinamika yang terjadi, tetapi yang saya lakukan itu adalah untuk kepentingan daerah. Saya berharap Kabupaten Kepulauan Talaud untuk lima tahun ke depan akan semakin maju dan berkembang. Sebagai putra - putri daerah, tentunya kita berkewajiban memajukan dan mengharumkan daerah kita," ujar Manalip

Pada kesempatan tersebut, tak lupa pula Ia mengajak semua ASN dan stakeholder terkait untuk dapat mendukung Bupati dan Wakil Bupati yang akan menggantikan dirinya dan Wakil Bupati Petrus Simon Tuange sebagai pimpinan daerah periode 2014 - 2019.

" Siapapun nanti yang akan menggantikan saya sebagai pimpinan daerah tentunya harus kita dukung. Karena siapapun pemimpin, jika tidak didukung semua stakeholder, maka program kerjanya tidak akan berjalan baik," ajak Manalip

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tanggap bencana, seiiring rentetan gempa bumi yang mengguncang Talaud.

" Selain waspada, tentunya kita juga harus berdoa meminta pertolongan dan penyertaan Tuhan," kuncinya

Ratusan pejabat dan staf yang hadir nampak begitu serius mengikuti jalannya apel, terutama amanat Bupati wanita pertama di tanah Porodisa ini.(efh)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment