Berita Terbaru

Thursday, January 24, 2019

Kuota Penerbangan ke Talaud Berkurang, SWM Perjuangkan Full Day Flight
by fadjrin - 0

foto: ist


MELONGUANE, SMCOM -Pengurangan kuota penerbangan dari setiap hari menjadi 4 kali seminggu, membuat Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) bereaksi.

Dikatakan Manalip, ada begitu banyak upaya percepatan pembangunan daerah yang membutuhkan dukungan jasa transportasi yang rutin dan kontinyu.

"Pemkab dan masyarakat Talaud sangat membutuhkan akselerasi dan dukungan jasa transportasi udara yang penuh, guna mendukung tugas-tugas pemerintahan maupun keperluan dan kebutuhan masyarakat. Pengurangan jumlah flight jelas mengganggu aktivitas dan dukungan terhadap mobilitas kegiatan dan agenda di daerah," terangnya, Rabu (23/1/2019).

Guna kepentingan daerah, Bupati SWM bersama pimpinan DPRD akan menemui Menteri Perhubungan, guna memperjuangkan kembalinya penerbangan penuh sepanjang minggu dari dan ke Talaud.

"Bahkan jika ada perusahaan penerbangan yang mau, silahkan beroperasi melayani rute dari dan ke Melonguane. Sebab selama ini setiap penerbangan selalu penuh bahkan minat masyarakat menggunakan jasa transportasi udara di Talaud mengalami kenaikan yang sangat signifikan," ungkap Bupati Wanita pertama di Talaud ini .

Ia berharap upayanya bersama pimpinan DPRD bertemu dengan Menteri Perhubungan, akan membuahkan hasil positif. 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment