Berita Terbaru

Monday, December 17, 2018

VAP Safari Natal di GMIM Imanuel Sawangan dan GPdI Efrata Tatelu
by Unknown - 0

Safari Natal Pemkab Minut.(foto:glen)
AIRMADIDI,SMCOM- Dalam rangka memperingati perayaan Natal 2018, maka Pemkab Minut pun melaksanakan kegiatan Safari Natal di 10 kecamatan yang ada di daerah tersebut. Pada Safari Natal hari terakhir, Senin (17/12), Bupati Minut Vonny A Panambunan (VAP) bersama jajaran Pemkab Minut dan Forkopimda Minut, mendatangi 2 gereja yakni GMIM Imanuel Talawaan Kecamatan Talawaan dan GPdI Efrata Tatelu Kecamatam Dimembe. Ibadah di GMIM Talawaan dipimpin oleh Pdt Ester Worang Engkol STh dan di GPdI Efrata Tatelu dipimpin oleh Pdt Lis Nelwan Katuuk STh.
Bupati Minut dalam sambutannya di 2 lokasi tersebut mengatakan, sebagai orang yang percaya, kita harus mempercayai jika Tuhan sudah lahir dan bangkit atas firman Allah yang sudah dinubuat oleh para Nabi-nabi. "Tuhan Yesus telah lahir dan sudah menebus dosa kita umat manusia," ujar Bupati.
Ditambahkan Bupati, sebagai umat yang percaya, kita datang untuk memperingati bahwa Tuhan Yesus sudah lahir dan maknai Natal penuh damai. "Tuhan Yesus selalu bersama dengan kita semua. Karena Tuhan Yesus selalu membawa damai bagi seluruh umat manusia," bebernya.
Turut hadir dalam kegiatan Safari Natal Pemkan Minut, Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA, Kejari Minut Rustiningsih SH, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Nova Laura Sasude SH MH, Kapolres Minut AKBP Alfarits Patiwael SIK, para Camat, Koramil, Kapolsek Kema, Anggota DPRD Minut Lucky Kiolol, Anggota DPRD Minut Edwin Nelwan dan para Kumtua.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment