Berita Terbaru

Saturday, December 1, 2018

Sehan Landjar Buka Pintu Boltim Untuk Laskar Manguni
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist


BOLTIM, SMCOM - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Kamis (29/11) sore, menghadiri acara pelantikan pengurus DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kecamatan Mooat dan Modoinding.
Pelantikan yang bertempat di Balai Desa Makaaruyen ini dipimpin langsung oleh Ketua DPP LMI Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw. Lewat penyampaiannya Hanny Pantouw mengatakan, organisasi LMI merupakan salah Satu Ormas berskala Nasional yang didalamnya memiliki keragaman suku ras dan agama.  “LMI bukan hanya milik masyarakat etnis Minahasa saja. Tapi, LMI itu terbuka untuk semua, bahkan yang beragama non Kristen juga ada yang masuk pengurus LMI,” ujarnya.

Ia berharap, LMI bisa proaktif dalam membantu Pemerintah dalam membangun bangsa ke arah yang lebih baik. Sementara itu, Bupati Boltim sempat memberikan penyampaian di hadapan para tamu undangan dan pengurus LMI yang hadir. Bupati memberikan apresiasi tinggi kepada LMI. Menurut Bupati, meski baru memasuki umur 3 tahun, LMI sudah mampu berkembang pesat bahkan telah berhasil membuka cabang di Amerika Serikat.

“Saya salut dengan LMI. Saya yakin dibawah kepemimpinan Ketua DPP Tonaas Wangko Hanny Pantouw, LMI bisa berkembang lebih maju dari sekarang. Buktinya, sudah berhasil membuka cabang di Amerika,” puji Bupati. Lanjut Bupati, Ia akan membuka diri untuk LMI ketika dibutuhkan, serta membant LMI dalam mewujudkan programnya, yakni membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Saya ikhlas untuk membantu LMI. Jadi, tidak usah sungkan datang ke Boltim dan bertemu dengan saya ketika membutuhkan bantuan. Ini semua merupakan bentuj kepedulian kami kepada anak bangsa, termasuk LMI yang merupakan organisasi adat serta wadah dalam membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Sebab saya tahu, LMI merupakan salah satu Organisasi yang berada di garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Bupati yang langsung disambut dengan aplaus meriah oleh seluruh tamu yang hadir.

Terinformasi, turut hadir pada acara pelantikan tersebut yakni Wakapolres Minsel, Kepala Kesbangpol Minsel, Kapolsek Modoinding, serta seluruh pengurus LMI dari tingkat DPP hingga DPD maupun kecamatan.(mg1)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment