Berita Terbaru

Saturday, December 22, 2018

Peron Temani Megawati Ibadah Natal PDI Perjuangan
by fadjrin haryanto - 0

Foto: ist
MANADO, SMCOM- Pricylia Elviera Rondo, S.S (PERON) menemani Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dalam Ibadah Natal keluarga besar PDI Perjuangan Sulawesi Utara, di Manado Grand Palace, Jumat (21/12) tadi malam.

Berkapasitas sebagai istri dari Ir. Mindo Sianipar, Wakil Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Pricylia Elviera Rondo mendapat keistimewaan untuk duduk berdampingan dengan Putri Presiden RI pertama Soekarno bersama istri Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey yakni, Ritha Tamuntuan saat jamuan makan yang juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menkumham Yassona Laoly, serta seluruh keluarga besar PDI Perjuangan.

"Usai ibadah, Ibu Megawati menyampaikan pesan Natal agar keluarga besar PDI Perjuangan untuk tingkatkan persatuan sebagaimana  Tema natal yaitu semua menjadi satu.  

Ibu mega juga menyampaikan jangan sampai ada perpecahan atau perang saudara di Indonesia dan Pancasila harus ditegakkan karena Indonesia itu Bhineka Tunggal Ika, berbeda tetapi tetap satu," tutur PERON.

"Saya dan Suami sangat bersyukur bisa beribadah bersama dengan keluarga besar PDI Perjuangan dan juga ibu Megawati. Tuhan teramat baik bagi kita semua," ucap putri Mantan Ketua Sinode GMIM, Pdt Kelly Rondo ini. (geb)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment