Berita Terbaru

Monday, December 3, 2018

Pembangunan Drainasse Tanpa Papan Proyek, Kadis PU Lepas Tangan
by Frani Bagawie - 0

Pembangunan drainasse tanpa papan proyek.(foto:ist)
AIRMADIDI,SMCOM- Memasuki masa akhir tahun, pengerjaan proyek pembangunan di Kabupaten Minut terus dipacu oleh pihak kontraktor guna menghindari keterlambatan pengerjaan yang berimbas pada Tuntutan Ganti Rugi (TGR). Namun pengerjaan harus dilakukan secara benar dan yang terpenting memiliki papan proyek.
Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh kontraktor yang mengerjakan proyek drainasse di jalan penghubung Desa Matungkas dan Desa Paniki dimana tidak memiliki papan proyek. Padahal, pengerjaan proyek ini sudah dilakukan sejak pertengahan bulan November lalu. 
Hal tersebut langsung mendapat tanggapan negatif dari warga kedua desa dan terlebih pengendara yang melalui jalan tersebut. "Jalan ini macet karena material yang hanya di tempatkan di pinggir jalan. Dan lebih ironis lagu proyek ini tidak memiliki papan proyek," ujar salah satu warga Matungkas, David, Senin (3/12).
Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minut, Drs Royke Kodoati saat dikonfirmasikan mengaku jika dirinya tidak tahu soal proyek tersebut. Anehnya, dirinya mengatakan jika itu proyek dari APBD induk 2018, padahal pengerjaannya dilakukan sudah di penghujung tahun ini. "Proyek itu saya tidak tahu karena baru duduk jadi Kadis. Itu proyek APBD induk dan coba tanya langsung ke kabid," kelit Kodoati yang biasa akrab disapa Jenderal ini.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment