Berita Terbaru

Friday, November 16, 2018

Stenly "Pow" Lumempouw Ketua Forjubir 2018-2020
by Frani Bagawie - 0

STENLY "Pow" Lumempouw terpilih sebagai Ketua Forjubir Minut.(foto:glen)
AIRMADIDI,SMCOM-Forum Jurnalis Biro (Forjubir) Minut, Jumat (16/11) mengadakan Konfrensi Jurnalis Biro Minut tentang penyusunan Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/RT) dan Tata Tertib (Tatib) kemudian dilakukan pemilihan Ketua Forjubir di gedung rapat DPRD Tumatenden Minut. Konfrensi Jurnalis Biro Minut dipimpin oleh Meyer Tanod sebagai pimpinan sidang dengan anggota Rianty Kalalo dan Rubby Worek.
Dalam pemilihan ketua, ada 2 nama kuat yang masuk daftaf yakni Ireine Buyung dari TVRI dan Stenly "Pow" Lumenpouw dari ManadoTerkini.Com. Setelah dilakukan pemilihan kembali, nama Stenly "Pow" Lumenpouw dinyatakan terpilih sebagai Ketua Forjubir Minut periode 2018-2020.
Ketua terrpilih Forjubir Minut Stenly "Pow" Lumempouw mengucapkan syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada insan pers liputan Minut yang sudah memberikan kepercayaan ini. "Saya akan menjalankan tugas apa yang sudah di tata dalam AD/RT dan Tatib," ucap Lumempouw.
Sementara itu, dalam rapat itu juga diputuskan pengurus Forjubir Minut seperti Sekertaris Erwin "Uki" Bongso dari media Trendy FM, Bendahara Riyanti Kalalo (Koran Manado Post), Ketua Bidang Organisasi Meyer Tanod (BeritaNusantara.Com),
Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik Finda Mochtar (Berita Manado.Com), Ketua Advokasi Jul Polutu (Fajar Manado.Com), Ketua Bidang Hubungan Eksternal Ireine Buyung (TVRI) serta Ketua Bidang Pengembangan dan SDM Rubby Worek dari koran Aspirasi Rakyat.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment