Berita Terbaru

Saturday, November 3, 2018

Prananda Bangga Perkembangan Motor Cross di Minut Sangat Pesat
by Frani Bagawie - 0

Prananda Surya Paloh  saat foto bersama dengan salah satu grup sepeda motor cross.(foto:ist)
AIRMADIDI,SMCOM--Salah satu calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh mengaku sangat bangga bisa menghadiri undangan kegiatan Minut Wisata Trail Adventure 2018 yang dilaksanakan oleh Nasdem Minut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (3/11) yang dilaksanakan di lapangan Desa Sarongsong 2 Kecamatan Airmadidi.
Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dilaksanakan mengingat Kabupaten Minut memiliki atlet-atlet motor cross yang sudah bisa mengharumkan nama daerah. Bahkan dirinya bangga perkembangan motor cross di daerah itu sudah berkembang dengan sangat pesat sehingga hampir setiap saat melakukan kegiatan berskala lokal. "Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya bagi panitia, peserta dan warga yang sudah menyambut baik kedatangan saya. Saya sangat bangga karena perkembangan motor cross di Minut sudah sangat pesat," ujar Prananda yang juga sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem.
Dirinya lewat pun menjamin jika ada iven seperti ini lagi, Garda Pemuda Nasdem siap menjadi sponsor utama. Bahkan, dirinya berjanji jika iven motor cross skala nasional kedepan akan dilaksanakan di Sulut. "Kami kedepan akan membuat kegiatan motor cross skala nasional dan akan dilaksanakan di Sulut," ungkapnya.
Sementara itu, kegiatan Minut Wisata Trail Adventure 2018 ini diikuti oleh sekitar 800 peserta dengan menempuh jarak 61 kilometer. Peserta ini tidak hanya berasal dari Minut, tapi juga dari daerah sekitar seperti Bitung, Manado, Minsel, Minahasa dan bahkan Bolmong Raya. "Ada sekitar 800 peserta yang ikut dari beberapa daerah di Sulut. Hadiah pertama uang tunai Rp55.550.000, hadiah kedua dan ketiga mendapatkan motor. Pemenang akan didapat dari sistem undi," tambah Ketua Panitia Fredrik Runtuwene dibenarkan Sekretaris William Luntungan.
Juara 1 sekaligus membawa pulang uang tunai sebesar Rp.55.555.550 Eagle Walujan dari Team Buser Tulap mengatakan, sangat senang bisa mendapatkan juara 1 dan mendapat uang tunai. "Saya sangat senang sekali mendapatkan juara dan hadiah. Selama mengikuti Trail Adventure ini sudah 3 tahun dan belum mendapatkan hadiah sebesar ini. Hadiah ini direncanakan untuk dipakai bersama dengan teman- teman dan keluarga," ungkap Walujan.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment