Berita Terbaru

Sunday, November 18, 2018

Jefferson Rogi dan Jihan Abigail Sompie Terpilih Utu Keke 2018
by Frani Bagawie - 0

SEKDA dan Kadis Pariwisata Minut saat foto bersama pemenang Utu Keke 2018.(foto:glen)
AIRMADIDI,SMCOM-Pelaksanaan Pemilihan Utu dan Keke Minut 2018 di ruang ballroom Hotel Sutanraja, Sabtu (17/11) malam, menghasil nama Jefferson Rogi dan Jihan Abigail Sompie Sebagai Utu Keke 2018. Jefferson Rogi merupakan utusan dari Dinas Pertanian dan Jihan Abigail Sompie utusan dari Kecamatan Airmadidi.
Sekretaris Daerah Minut Ir Jemmy Kuhu MA saat membacakam sambutan Bupati Minut Vonny A Panambunan mengharapkan agar para pemenang dapat membantu pemerintah dalam memajukan dan mengembangkan potensi pariwisata daerah menuju kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021. "Kiranya kedua perwakilan dari OPD ini bisa menjadi duta pariwisata Minut dalam mempromosikan pariwisata hingga ke mancanegara," jelasnya saat  didampingi Kepala Dinas Pariwisata Minut dr Sandra Rotty usai menyerahkan hadiah kepada pemenang.
Kepala Dinas Pariwisata dr Sandra Rotty mengatakan, grand final Utut Keke diikuti 26 finalis dengan hasil seleksi panjang dengan penilaian mencakup intelegensi, kecakapan dan pengetahuan umum. “Harapan saya Utu dan Keke akan menjadi duta pariwisata yang akan mempromosikan destinasi-destinasi wisata Minahasa Utara yang begitu indah. Situs-situs budaya dan tempat-tempat pariwisata harus diperkenalkan ke seluruh masyarakat sampai kepada mancanegara,” tandasnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfrits Pattiwael SIK MH, Asisten1 Pemkab Minut Drs Rivino Dondokambey, para kepala perangkat daerah, Nyong dan Noni Sulut 2018, Wulan dan Waraney Minahasa 2018, Nyong Sulut Tahun 2000 Hanny Joost Pajouw.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment