Berita Terbaru

Saturday, November 3, 2018

Anak 7 Tahun Ikut Meriahkan Minut Wisata Trail Adventure
by Frani Bagawie - 0

Prisilia Langoi peserta termuda yang ikut kegiatan Minut Wisata Trail Adventure. 2018.(foto:glen)
AIRMADIDI,SMCOM--Pelaksanaan Minut Wisata Trail Adventure 2018 yang digelar oleh Partai Nasdem Minut pada Sabtu (3/11) di lapangan Desa Sarongsong Kecamatan Airmadidi atau tepatnya depan RSUD Walanda Maramis, turut diikuti oleh salah satu peserta termuda karena baru berumur 7 tahun. Dia adalah Prisilia Langoi, anak asal Desa Sinsingon Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolmong.
Keikutsertaan Prisilia ini ikut menarik perhatian peserta adventure trail yang ada. Bahkan, hal itu pun langsung diabadikan lewat foto bersama para peserta lainnya dan juga pihak panitia.
Prisilia sendiri kepada wartawan mengaku jika dirinya sudah 4 kali ikut kegiatan seperti ini. "Sudah 4 kali saya ikut kegiatan ini," katanya singkat.
Ayah Prisilia yakni Yani Langoi pun membenarkan jika anaknya ini sudah 4 kali ikut kegiatan seperti ini. Ini karena kecintaan anaknya untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai pembalap motor cross. "Prisilia belajar bawah motor sejak umur 4 tahun dan sudah 4 kali ikut kegiatan seperti ini," tambah Yani.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment