Berita Terbaru

Monday, October 1, 2018

VAP Penuhi Undangan Menteri Yembise ke Papua
by Frani Bagawie - 0

MENTERI Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Prof DR Yohana Susana Yembise dan Bupati Minut dalam rangkaian acara kunjungan kerja sekaligus sosialisasi penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pencegahan perkawinan usia anak di Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua Barat.(foto:ist)
AIRMADIDI,SMCOM--Bupati Vonnie Aneke Panambunan (VAP) pada Minggu (30/9), memenuhi undangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Prof DR Yohana Susana Yembise dalam rangkaian acara kunjungan kerja sekaligus sosialisasi penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pencegahan perkawinan usia anak di Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua Barat.
Pada acara yang akan berlangsung hingga tanggal 4 Oktober ini, VAP  didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Jofieta Supit dan Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP MSI.
Dalam kunker dan sosialisasi tersebut, VAP sangat bersyukur dapat bertemu dengan masyarakat Kabupaten Biak Numfor khususnya yang ada di Distrik Biak Barat.
VAP pun kagum dengan keindahan dan potensi yang dimiliki tanah Papua sekaligus berharap agar anak-anak Papua dapat belajar dengan baik sehingga kedepan mampu membawa tanah Papua dan Indonesia semakin hebat. Kesempatan yang sama VAP juga memotivasi dan berharap bahwa wanita Papua khususnya Kabupaten Biak Numfor akan menduduki jabatan jabatan penting seperti Ibu Menteri PP dan PA RI. “Wanita Papua juga harus penuh semangat untuk ikut membangun bangsa, sehingga ke depan dapat memegang posisi strategis dalam pemerintahan negara Republik Indonesia,” tukasnya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment