Berita Terbaru

Tuesday, October 23, 2018

SDN 1 Airmadidi Siap Pertahankan Prestasi Siswa
by Frani Bagawie - 0

KEPSEK SDN 1 Airmadidi, Redyana Panebaren Spd.
AIRMADIDI,SMCOM--Dunia pendidikan di Minut mulai berkembang setiap tahun sehingga mampu menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi. Sama halnya dengan SDN 1 Airmadidi yang terletak di Kelurahan Airmadidi Kecamatan Airmadidi dimana siap mempertahankan prestasi siswa yang sudah memperoleh juara dalam kegiatan tingkat kabupaten.
Kepala Sekolah SDN 1 Airmadidi, Redyana Panebaren Spd mengatakan, di sekolah yang dipimpinnya terdapat beberapa siswa berprestasi tingkat kabupaten. "Ada 3 siswa berprestasi dalam kegiatan lomba mata pelajaran baca, tulis dan hitung (BTH) tingkat kabupaten pada bulan Maret lalu. Mereka masing-masing mendapatkan juara 1 dalam mata pelajaran matematika, bahasa Indonesia dan IPA. Dan ada juga siswa dari sekolah ini yang mendapat juara satu untuk lomba kreatifitas," jelas Panebaren kepada wartawan, Selasa (23/10).
Untuk mempertahankan prestasi ini, lanjut Panebaren, pihak sekolah pun melaksanakan proses belajar mengajar dengan maksimal serta serta les tambahan. Diharapkan siswa siswi ini bisa terus berprestasi hingga ke tingkat sekolah lanjutan. "Biasanya pulang jam 12, kini menjadi jam 1 siang karena ada les tambahan bagi siswa yang berprestasi. Itu merupakan kiat-kiat kami mempertahankan prestasi untuk sekolah ini," ungkap Panebaren seraya menambahkan jika SDN 1 Airmadidi memiliki 17 guru dimana 5 diantaranya merupakan pengajar honor.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment