Berita Terbaru

Wednesday, October 24, 2018

DLH Minut Sampaikan PulSaDang ke Masyarakat
by Frani Bagawie - 0

PROGRAM DLH Minut.
AIRMADIDI,SMCOM--Usai melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan petinggi Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu terkait deslain Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2019, maka Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minut pun langsung turun lapangan mendatangi masing-masing Sekretariat Parpol untuk mensosialisasikan kembali soal kesepakatan APK tersebut serta tahapan dan proses Pemilu 2019.
Pada awal kegiatan sosialisasi di lapangan, KPU dan Bawaslu Minut pun mendatangi Partai Nasdem Minut, Selasa (23/10) di Kelurahan Airmadidi Bawah Kecamatan Airmadidi. Kedatangan ini langsung disambut oleh Ketua DPC Nasdem Minut, Frederik Runtuwene beserta para calon legislatif (Caleg) dari partai tersebut.
Dalam sambutannya, Runtuwene sangat menyambut baik kegiatan KPU-Bawaslu Minut ini. Untuk itu diharapkan kepada Caleg Nasdem agar bisa memanfaatkan kesempatan sosialisasi tersebut. "Ini supaya sebentar tidak ada lagi sesama caleg yang saling tanya soal aturan APK ini. Jadi manfaatkan sosialisasi ini dan dengar dengan baik soal aturan APK serta tahapan Pemilu ini supaya tidak bermasalah di kemudian hari," ujar Runtuwene.
Untuk itu, Runtuwene pun meminta agar caleg Nasdem tidak melanggar aturan dalam mencari suara masyarakat. "Terima kasih buat KPU dan Bawaslu Minut yang sudah melakukan sosialisasi ini. Kedepan saya harapkan agar caleg jangan langkahi aturan yang sudah ditetaplan oleh KPU dan Bawaslu," kata Runtuwene sambil mengingatkan kembali soal aturan yang berlaku.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment