Berita Terbaru

Thursday, October 11, 2018

BM Kawal Bantuan Pemkab Minut Untuk Korban Bencana di Sulteng
by Frani Bagawie - 0

BANTUAN dari Pemkab Minut bagi warg korban bencana di Sulteng.(foto:ist)
AIRMADIDI,SMCOM--Aksi sosial untuk korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala, kembali disalurkan Pemkab Minut pada Kamis (11/10). Bantuan ini dilepas oleh Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA di depan kantor Bupati Minut dengan melibatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minut dan Ormas Brigade Manguni (BM).
Kuhu usai melepas bantuan, kepada wartawan mengatakan jika ini merupakan penyaluran ketiga dari Pemkab Minut kepada warga yang terkena musibah di Sulawesi Tengah (Sulteng). "Ini merupakan bantuan kloter ketiga dari Pemkab Minut untuk korban bencana di Sulteng," kata Kuhu.
Ditambahkan Kuhu, bantuan yang diberikan tak jauh berbeda dengan bantuan sebelumnya yakni berupa keperluan sandang dan pangan. Namun kali ini sudah termasuk dengan obat-obatan. "Bantuan ini nantinya akan dikawal oleh Ormas Brigade Manguni (BM) sampai ke daerah tujuan. Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah," tambah Kuhu.
Sekjen Brigade Manguni, Novie Kolinug SH mengatakan jika bantuan ini akan dikawal sampai ke 3 daerah yang terkena bencana di Sulteng. "Akan dikawal hingga sampai ke warga Minut yang menjadi korban bencana di Sulteng," tambahnya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment