Berita Terbaru

Wednesday, October 10, 2018

Bantuan Pemkot Tomohon Sudah Disalurkan ke Sulteng
by Frani Bagawie - 0

BANTUAN bagi korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala.(foto:ist)
TOMOHON,SMCOM—Sebagai bentuk kepedulian akan bencana gempa/tsunami yang menimpa Wilayah Palu, Donggala dan sekitarnya, maka Pemkot Tomohon ikut memberikan berbagai bentuk bantuan seperti beras, perlengkapan bayi/anak, biskuit, air mineral, serta barang lainnya.
Saat bersamaan Wartawan Biro Tomohon, Komunitas Musisi Kota Tomohon didalamnya Komunitas CML, turut memberikan bantuan melalui Pemkot Tomohon diterima oleh Kadis Sosial dan diteruskan ke pihak posko bantuan.
Bantuan yang telah diserahkan pada Jumat (5/10) lalu oleh Asisten Kesra Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi bersama Kadis Sosial dr John Lumopa mewakili Walikota Tomohon di Posko bantuan bencana untuk Palu dan Donggala di lapangan udara Sam Ratulangi Manado, dimana telah diterima oleh Kolonel Arm Gunawan.
Terpisah, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap bantuan ini akan sangat membantu korban gempa/tsunami di Palu Donggala dan sekitarnya. "Semoga bantuan ini akan sangat membantu, bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban yang dialami masyarakat yang terdampak bencana," ucap Eman.
Lebih dari itu Walikota Eman mengungkapkan mengatasnamakan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut prihatin sekaligus berbelasungkawa kepada keluarga-keluarga yang anggota keluargannya meninggal akibat gempa, semoga Tuhan yang maha kuasa akan memberikan kekuatan dan ketabahan.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment