Berita Terbaru

Thursday, October 11, 2018

Artis Jalan Roda dan KOMPAS All Out galang dana Bencana Palu dan Donggala
by fadjrin haryanto - 0

Foto bersama para Artis Jalan Roda Manado bersama KOMPAS sebelum event.


MANADO, SMCOM - Gempa 7,4 SR dan Tsunami di Palu dan Donggala membuat mata dunia terbelalak. Melihat hal itu, bantuan pun datang untuk korban jiwa dan warga Palu dan Donggala pada umumnya. Juga, kepedulian datang dari para Artis Jalan Roda Kota Manado bersama Komunitas Om’ Paling Snang (KOMPAS) yang turut serta  menggalang dana denga tajuk event Peduli Palu dan Donggala yang dilaksanakan di New Marina Bay Cafe n’ Beer House, untuk disalurkan di Palu dan Donggala, (10/10) tadi malam.

Kiki Waworuntu mewakili All Artis Jalan Roda, yang juga salah satu penggagas event mengatakan, sangat terasa kalau kita tak ikut membantu korban jiwa dan keluarga serta masyarakat di Palu dan Donggala. ‘’Ini juga bentuk kepedulian serta dari lubuk hati yang paling dalam dari kami sebagai penggiat hiburan di Manado terpanggil untuk menggalang dana kemanusiaan,’’kata Kiki.

Kiki mengungkapkan, Sejumlah artis yang tergabung dari Jalan Roda, ikut ambil bagian dalam acara penggalangan dana ini.

Maka, kami pun terpaksa turun ke jalan raya di siang hari. Selain turun ke jalan raya, para All Artis Jarod juga masuk sejumlah tempat-tempat hiburan dan menyampaikan bahwa kita juga ikut peduli dengan bencana gempa 7,4 SR yang diikuti Tsunami. Maka, bantulah kami. Dan bantuan diatas akan langsung disalurkan ke Palu dan Donggala.

Senada dikatakan Manager New Marina Bay Cafe n’ Beer House Yasir Liatu mengatakan, demi kemanusiaan, Pihaknya mendukung penuh event ini. "Jadi, tak hanya kami saja yang ikut peduli. Warga Manado pada umumnya juga kami sambut dengan suka cita. Upaya ini akan kami  lakukan terus dalam beberapa hari kedepan sebelum waktu kami kirim. Pastinya, pengiriman bantuan akan dilaksanakan secepat mungkin,’’sebut Yasir.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment