Berita Terbaru

Sunday, September 16, 2018

SAS Hadiri Pembukaan Sulut Fair
by Frani Bagawie - 0

WAKIL Walikota Tomohon didaulat menyanyikan lagu berjudul "Cuma Ngana Di Hati" di atas panggung utama pembukaan pameran.(foto:ist)
TOMOHON,SMCOM--Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sabtu (15/9), menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan dan Potensi Daerah Propinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kompleks Pameran Kayuwatu.
Menariknya, pada kesempatan ini Wakil Walikota Tomohon didaulat menyanyikan lagu berjudul "Cuma Ngana Di Hati" di atas panggung utama pembukaan pameran dihadapan seluruh tamu dan undangan.
Pameran atau Sulut Fair ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE guna memperingati HUT Provinsi Sulut ke-54 di Kayuwatu, Manado. "Dengan ini pameran pembangunan Provinsi Sulawesi Utara resmi dibuka," ujar Olly lalu disambut dengan tepuk tangan seluruh tamu undangan termasuk jajaran Forkopimda serta para bupati dan walikota.
Pembukaan Sulut Fair yang turut menampilkan pagelaran seni dan budaya Sulut itu berlangsung meriah. Terbukti, ribuan orang dari kabupaten dan kota di Sulut hingga Wisatawan Mancanegara (Wisman) asal Tiongkok berjubel mengunjunginya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment