Berita Terbaru

Wednesday, September 12, 2018

Buka Tutup Sidang DPRD Minut Hanya 15 Menit
by Frani Bagawie - 0

SIDANG Paripurna DPRD Minut.(foto:ist)
AIRMADIDI,SMCOM--Ada hal yang menarik dari kegiatan rapat paripurna Buka Tutup Masa Persidangan III tahun 2018 dan Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang V Tahun 2018 pada Rabu (12/9) dimana hanya dilaksanakan cukup cepat. Pasalnya, paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Berty Kapojos Ssos didampingi Wakil Ketua Drs Denny R Wowiling Msi ini hanya berjalan sekitar 15 menit setelah mendengar sambutan Bupati Vonnie Anneke Panambunan.
Alhasilnya, tanda tanya pun keluar dari mulut para peserta sidang dimana sebagian besar merupakan kepala dinas. "Baru duduk sebentar, ini sudah langsung berdiri karena sidang paripurna ini tidak lama," sindir salah satu kepala  perangkat daerah di Pemkab Minut.
Sementara dalam sambutannya, Bupati mengatakan berbagai prestasi yang telah dicapai Pemkab dan masyarakat Minahasa Utara masyarakat Minahasa Utara beberapa waktu lalu tak lepas dari kontribusi pemikiran ide dan gagasan serta inovasi dari pimpinan dan anggota DPRD untuk mewujudkan tugas pemerintahan yang baik di Minahasa Utara.  "Peran serta lembaga DPRD sangat dibutuhkan untuk membawa Minahasa Utara menjadi lebih baik," kata VAP.
Lanjut VAP, memasuki masa persidangan pertama tahun sidang ke-5 tahun 2018, Pemkab Minut siap bersinergi dan berkontribusi serta mengawal pembangunan Kabupaten Minahasa Utara dan menatap masa depan yang lebih baik. "Perbedaan pendapat dan gagasan dapat disatukan ketika kita mau terbuka dan membahas bersama," tuturnya.
Paripurna ini turut dihadiri Wabup Ir. Joppi Lengkong MSi, Sekda Ir. Jemmy Kuhu MA, perwakilan Polres Minut dan Kodim 1310, dan para ASN.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment