Berita Terbaru

Wednesday, August 8, 2018

Wali Kota Manado Minta JCH Doakan Tiga Hal Ini
by fadjrin haryanto - 0

Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat menyerahkan Tali Kasih kepada JCH asal Manado. 


MANADO, SMCOM – Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Wali Kota Manado Vicky Lumentut secara resmi menggelar penglepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Manado, di Ruang Serba Guna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (7/8/2018) siang tadi.

Dalam sambutannya, Lumentut berharap agar 238 anggota Jamaah Calon Haji bisa melaksanakan ibadah haji secara baik dan benar, sehingga bisa kembali ke tanah air dengan predikat haji mabrur.

Dia juga berharap, jamaah calon haji bisa untuk senantiasa memanjatkan doa yang terbaik untuk seluruh masyarakat Manado. “Selain tentu saja mendoakan yang terbaik untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan,” katanya.

“Doakan juga agar Kota Manado tetap bisa menjaga kerukunan dan keamanan dan kenyamanan yang telah terjalin sejak lama. Jangan lupa juga doakan Wali Kota Manado agar tetap sehat dan kuat untuk menjalankan roda pemerintahan,” pintanya, yang disambut dengan kata Amin oleh JCH.

Di sisi lain, dia juga meminta JCH asal Manado tetap bisa menjaga nama baik Kota Manado di manapun berada. “Jika punya kesempatan, jangan lupa pula promosikan Manado kepada warga negara lain, atau pun warga yang berasal dari luar Manado,” tandasnya. 

Sekadar informasi, dalam penglepasan tersebut, Wali Kota Manado Vicky Lumentut juga menyerahkan tali kasih kepada JCH secara simbolis.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment