Berita Terbaru

Thursday, August 2, 2018

Wabup dan Ketua DPRD Bolmong Hadiri Pesparawi ke-XII
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist


BOLMONG, SMCOM – Ikut berpartisipasinya Paduan Suara Etnik Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) di perhelatan Pesparawi Nasional ke-XII tahun 2018 di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat pada Rabu (1/8/2018) terasa sangat istimewa. Hal ini dikarenakan penampilan mereka turut dihadiri oleh Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

Wabup Bolmong, mengatakan. Kiranya keikutsertaan Paduan Suara Etnik Pemkab Bolmong pada event kali ini bisa memperoleh hasil yang memuaskan. “Sebab, mereka sudah melewati tahap seleksi dan latihan. Semoga dengan kehadiran kami, mereka bisa memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Ditambahkan, kedepannya paduan suara ini akan diupayakan untuk mengikuti event-event besar lainnya. “Sebab, mereka merupakan putra-putri terbaik yang dipilih,” katanya.

Selain Wabup Yanny, event nasional yang mengangkat tema dari Kitab Mazmur 25:25 “Mataku Tetap Terarah kepada TUHAN Sebab Ia Mengeluarkanku dari Jaring” ini pula ikut dihadiri oleh Ketua TP PKK Lesly Lanny Kaligis, Ketua DPRD Welty Komaling, serta anggota DPRD Suny Dampi, Tonny Tumbelaka.(mg1)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment