Berita Terbaru

Sunday, August 26, 2018

Mau Ikut Seleksi Sekkot Manado? Ini Syaratnya
by fadjrin haryanto - 0




SULUT, SMCOM – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tak lama lagi akan segera memiliki Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Manado berstatus definitif, setelah adanya pengumuman seleksi Sekkot Manado, sejak Kamis (23/8/2018) lalu.

Bagi Anda yang berkeinginan mengikuti seleksi, harus memenuhi persyaratan yang dikeluarkan Panitia Seleksi. Berikut persyaratannya, sebagaimana dikutip dari BKDD Manado.(efh)


1. Berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

2. Usia maksimal 56 tahun sampai dengan 1 November 2018.

3. Pangkat minimal Pembina Tingkat I, IV/b.

4. Pendidikan paling rendah strata satu atau sederajat.

5. Telah mengikuti dan lulus Diklat PIM II, kecuali yang memiliki jabatan fungsional tertentu yang telah lulus Diklat setara dengan Jabatan Fungsional Madya.

6. Sedang menduduki JPT Pratama/pernah menduduki jabatan eselon II/JPT Pratama, atau Jabatan Fungsional Madya.

7. Semua unsur penilaian prestasi kerja pada Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) paling kurang bernilai baik dalam dua tahun terakhir.

8. Tidak pernah atau sedang menjalani hukuman dan atau sedang dalam proses pemeriksaan hukuman disiplin tingkat sedang atau berat, hukuman pidana, atau hukuman perdata yang terkait jabatan, dibuktikan dengan Surat Pernyataan dari Inspektorat setempat.

9. Sehat jasmani dan mental, berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan dari Rumah Sakit Pemerintah, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat, Surat Keterangan Bebas Narkoba, dan Surat Keterangan Bukan Orang Dengan Gangguan Kejiwaan.

10. Telah menyerahkan SPT Tahun 2017.

11. Telah menyampaikan LHKPN terakhir (tahun 2016-2017) ke KPK, dibuktikan dengan tanda terima penyerahan.

12. Mendapatkan persetujuan dari Gubernur untuk PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi, dan Bupati atau Wali Kota bagi PNS di lingkungan Pemerintah kabupaten dan kota masing-masing.
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment