Berita Terbaru

Sunday, August 19, 2018

Journalist Futsal Competition 2018 Dibuka
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist


MANADO, SMCOM – Ajang futsal bergengsi antarwartawan se-Sulut bertajuk Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018 yang sudah dinanti-nantikan para kuli tinta akhirnya dibuka secara resmi oleh Wali Kota Manado yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Manado Peter Assa, Minggu (19/8/2018) sore. 

Turnamen yang dihelat oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado ini diikuti oleh sembilan tim futsal pekerja media yang berasal dari berbagai daerah di Sulut, seperti Bolmong, Minahasa Utara, dan beberapa tim dari pos liputan yang ada di Kota Manado.

Dalam sambutan yang dibacakan Sekkot Manado Peter Assa, Wali Kota Vicky Lumentut berharap agar setiap tim menjunjung tinggi spotivitas dalam pertandingan. Sehingga pertandingan yang memperebutkan Piala Wali Kota Manado itu berlangsung dengan berkualitas dan penuh persahabatan. 

“Saya menyampaikan selamat bertanding dan sukses kegiatan Road to Manado Fiesta Journalist Futsal Competition 2018. Bertarunglah dengan sportif, berkompetisilah dengan sehat dengan hati yang gembira, tidak penting menang atau kalah, yang penting adalah silaturahmi. Tetap semangat dan jaga kekompakan,” ujarnya. 

Dia pun mengapresiasi turnamen yang digelar untuk memeriahkan event pariwisata Manado Fiesta 2018. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan wartawan dalam mendukung sukses pelaksanaan Manado Fiesta yang akan digelar 31 Agustus sampai 9 September,” pungkasnya. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua IWO Manado Agryanto Reppy mengatakan kegiatan ini adalah yang pertama oleh IWO Manado sejak terbentuk pada tahun 2017 lalu. “Terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Manado akan suksesnya kegiatan perdana IWO Manado ini,” tandasnya.(mg1)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment