Berita Terbaru

Saturday, August 4, 2018

FPK Manado Ajak Kawanua Malang Raya Hadiri Manado Fiesta 2018
by fadjrin haryanto - 0

Saat penyerahan cinderamata Manado Fiesta 2018. (Foto: FPK Manado)


MANADO, SMCOM – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Manado turut memberikan andil dalam mensosialisasikan pagelaran Manado Fiesta 2018. Buktinya, agenda studi banding pada Kantor Kesbangpol Kota Batu, Jawa Timur, turut dimanfaatkan untuk mensosialisasikan event akbar tersebut kepada para kawanua yang berada di Kota Batu dan sekitarnya. 

“Tepatnya sebelum audiens dengan Kakan Kesbangpol Batu yang dijadwalkan pada Jumat tanggal 3 Agustus jam 9.00 sampai selesai,” ungkap Ketua FPK Manado Albert Wuysang, Sabtu (4/8/2018).
“Sebelumnya rombongan berangkat menuju Kota Batu via Surabaya pada 2 Agustus 2018 pagi. Sampai di Kota Batu pukul 17.30. Nah malam hari Kamis itulah kami bertemu dengan kawanua Batu dan sekitarnya,” terangnya.

Dia mengungkapkan, kawanua Batu menyebut diri mereka dengan Kawanua Malang Raya, yang diketuai oleh Ibu Diah. “Dalam pertemuan itu juga, hadir Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Jawa Timur Ibu Egni Rumambi yang notabene adalah mertua mantu dari Wali Kota Batu,” katanya.
“Saya selaku Ketua FPK Kota Manado juga sebagai anggota Tim sosialisasi Manado Fiesta 2018 memanfaatkan kehadiran kami di Batu Malang untuk bertemu dan mempresentasikan kegiatan Manado Fiesta yang meliputi tiga matra yaitu matra laut, darat dan udara,” ujarnya. 

Dia pun mengajak seluruh kawanua Malang Raya agar bisa pulang ke Manado untuk menyaksikan dan mengikuti iven yang memiliki tujuh kegiatan pokok, diawali Fisco karnaval dan ditutup thanks giving. “Marijo Ka Manado,” tandasnya.(mg1)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment