Berita Terbaru

Monday, July 9, 2018

Najoan Ditunjuk Sebagai Plt Kadis Sosial PMD Minut
by Frani Bagawie - 0

Boby Najoan.
AIRMADIDI SMCOM--Perubahan struktur pejabat pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus dilakukan oleh Bupati Vonny Anneke Panambunan (VAP). Buktinya, Senin 9 Juli 2018, Bupati VAP mengeluarkan nota dinas dengan menunjuk Boby Najoan SH sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Minut. “Ibu bupati melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) serta Bagian Hukum Setdakab telah menerbitkan nota dinas untuk Boby Najoan SH sebagai Kepala Dinas Sosial PMD, dengan harapan dapat bekerja maksimal demi kesejahteraan masyarakat Minut, terutama demi kemajuan desa-desa yang ada di Minut sesuai dengan program Nawacita Presiden RI Jokowi,” ujar Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minut Chresto Palandi SSTP MSi.

Kepala BKPP Minut, Styvi Watupongoh SIP yang menyerahkan nota dinas mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepada Nayoan selain sebagai pengembangan karir yang bersangkutan, juga untuk mengisi kekosongan jabatan yang terjadi akibat Kadis sebelumnya yaitu Dr Cakrawira Gundo MSi telah mengajukan pengunduran diri pada pekan lalu dengan alasan kesehatan. “Untuk posisi yang ditinggalkan oleh Nayoan diberikan kepada Dudi Fatah SH,” jelas Watupongoh.

Boby Nayoan saat dihubungi wartawan mengaku, sebelumnya tidak menyangka akan diberikan kepercayaan dan tanggung jawab sebagai Kepala Dinas Sosial. Olehnya dirinya berterima kasih kepada Bupati VAP yang telah mempercayakan jabatan ini kepadanya. “Saya akan berupaya maksimal membantu Bupati untuk membangun Minut dengan mengasihi, melayani dan mensejahterakan dan menjadikan Minut Sebagai Kabupaten yang maju di bidang Pertanian, Pariwisata dang Industri secara berkesinambungan sampai tahun 2021,” tukas Nayoan.

Bersama Nayoan, diserahkan juga nota dinas penunjukan Plt Kepala Bagian Hukum Setdakab Minut yang diterima oleh Dudi Fatah SH.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment