Berita Terbaru

Wednesday, July 11, 2018

HUT Bhayangkara, VAP Apresiasi Polres Minut
by Frani Bagawie - 0

VAP saat menghadiri acara HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan di Mako Polres Minut.(foto:ist)
AIRMADIDI SMCOM--Bupati Minut memberikan apresiasi kepada Polres Minut. Hal itu dikatakan VAP saat menghadiri acara HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan di Mako Polres Minut, Rabu 11 Juli 2018. "Saya sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polres Minut dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH yang mampu menjamin stabilitas keamanan kondusif serta membawa begitu banyak perubahan di tanah Tonsea ini," ujar VAP dalam sambutannya.

Dikatakannya, Polres Minut telah melakukan berbagai inovasi baru dalam pelayanan publik sehingga mampu merubah tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. "Terlebih secara kasat mata mampu merubah tampilan mako Polres Minut menjadi wajah baru dengan berbagai usaha yang dilakukannya," katanya.

Ditambahkan juga oleh Bupati bahwa dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 ini, Polres Minut secara luar biasa banyak membantu masyarakat dalam melaksanakan berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial, donor darah, bakti sosial, bedah rumah, pertandingan olahraga, dan lain sebagainya. "Semoga sinergitas Forkopimda Minut yang tercipta antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bersama Polri yang termasuk juga institusi lainnya seperti Kodim, Kejaksaan, Lembaga Legislatif dan Pengadilan, bisa terus membawa kemajuan bagi masyarakat tanah Tonsea yang kita cintai ini" tutup VAP.

Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam sambutannya pun sangat berterima kasih kepada Bupati dan jajarannya yang telah hadir dalam acara kegiatan tersebut. Dirinya berharap kiranya kerjasama ini bisa terjalin terus.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment