Berita Terbaru

Wednesday, July 25, 2018

DMR Siap Majukan Pariwisata & Perikanan Dapil 4
by Frani Bagawie - 0

DANIEL M Rumumpe.
AIRMADIDI,SMCOM-Banyaknya potensi pariwisata dan perikanan di daerah Kecamatan Wori, Likupang Timur (Liktim) dan Likupang Barat (Likbar), menjadi salah satu sektor yang harus diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat.

Hal itu pun yang menjadi perhatian serius dari Daniel Matthew Rumumpe (DMR) yang maju sebagai calon legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 untuk 3 kecamatan tersebut. "Ini merupakan kerinduan dari warga pesisir di 3 kecamatan itu karena memiliki berbagai potensi pariwisata dan perikanan. Ini yang akan saya jawab ketika terpilih nantinya menjadi anggota legislator," ujar Daniel kepada sejumlah wartawan, Rabu 25 Juli 2018.

Lanjut dikatakan DMR, visinya kedepan maju dari Partai Nasdem ini adalah untuk mensejahterakan rakyat yang ada di Kecamatan Wori, Likupang Timur dan Likupang Barat. Pembangunan di 3 kecamatan akan dilakukan sesuai dengan potensi daerah. "Apa yang menjadi aspirasi rakyat ketiga kecamatan itu akan saya perjuangkan," ungkapnya.

Ditambahkan DMR, pembangunan dari daerah pesisir sudah harus dilakukan di Kabupaten Minut khususnya di wilayah Wori, Liktim dan Likbar. Pembangunan ini pun mengacu pada program pemerintah pusat lewat Presiden Jokowi. "Dukungan warga pun sangat diharapkan agar kemajuan daerah pesisir bisa berkembang," tambah DMR.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment