Berita Terbaru

Sunday, July 1, 2018

Aston Manado Hotel Siap Jamu Tamu Harganas 2018
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist


MANADO, SMCOM - Aston Manado Hotel siap berpartisipasi menjadi host yang baik dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang dipusatkan di Megamas Manado, pada 6-7 Juli 2018. Aspek kenyamanan pengunjung, seperti jaminan keamanan dan sajian makanan pun, sudah disiapkan sebaik mungkin. Tak lupa sajian nonton bareng Piala Dunia 2018 pun diberikan.

“Di Aston, kami pasang pintu gerbang metal detector gate. Jadi setiap tamu masuk diperiksa dengan sopan oleh security saat melewati detector gate tersebut,” kata GM Aston Manado Hotel Tommy Soetrisno, beberapa waktu lalu.

“Tak hanya itu, Aston terkenal dengan sajian makanan khas Manado, itu menjadi selling poin kami dengan menyisipkan breakfast dengan makanan khas Manado secara bergantian seperti Nasi Kuning, Bubur Manado, Ayam Rica, Ikan Woku dan lain-lain,” ungkap dia. 

Adapun tamu-tamu yang akan datang menginap pada pagelaran nasional tersebut di antaranya adalah BKKBN Papua, BKKBN Riau, Pemkot Batanghari Jambi, Pemkot Deli Serdang, Pemkot Binjai Sumut serta Pemkot Kupang.

“Hampir semua, 106 kamar, yang ada di Aston fully booked, selain oleh tamu-tamu Harganas, juga ada tamu-tamu reguler Aston lainnya,” terang dia lagi. 

Sekadar informasi, tahun 2018 ini menjadi Hari Keluarga Nasional XXV, dengan semangat meraih Indonesia emas tahun 2045.
Kali ini, Harganas XXV 2018 mengambil tema “Hari Keluarga : Hari Kita Semua”, dengan tagline “Cinta Keluarga Cinta Terencana”. 

Puncak acara Harganas XXV 2018 akan diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara, pada 7 Juli 2018 mendatang, yang rencananya dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment