Berita Terbaru

Monday, June 4, 2018

Pemkab Minut Kembali Raih WTP
by Frani Bagawie - 0

Penyerahan Opini WTP dari BPK kepada Sekda Minut.(foto:ist)
AIRMADIDI SMCOM--Pemkab Minut dibawah kepemimpinan  Bupati Vonny A Panambunan (VAP) kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ketiga kalinya.

Pemberian Opini WTP ini diberikan kepada Pemkab Minut oleh BPK-RI Perwakilan Sulut kepada Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA mewakili Bupati Minug di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut di Manado, Senin 4 Mei 2018, berdasarkan penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Minahasa Utara tahun anggaran 2017 yang dinilai baik.

Bupati Minut melalui Kabag Humas Minut Cheresto Palandi SSTP mengatakan jika Bupati terus berkomitmen untuk menciptakan pemerintahan yang bersih tanpa korupsi. “Saya berterima kasih atas kerja keras seluruh jajaran pemerintah yang telah menghantar Minut meraih opini BPK. Yang utama adalah puji syukur kepada Tuhan,” ujar Palandi mengutip pernyataan Bupati.

Lanjutnya, opini yang diterima adalah untuk kesejahteraan masyarakat. “Dengan pemerintahan yang bersih, kita sejahterahkan masyarakat. Dan kedepan, seluruh perangkat daerah harus bekerja keras, cerdas dan tuntas, agar opini ini dapat kita pertahankan,” tukasnya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment