Berita Terbaru

Thursday, June 21, 2018

pascalibur Lebaran, 4198 ASN Pemkab Bolmong Ikut Apel Bersama
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist


LOLAK, SMCOM - Selesai melaksanakan cuti bersama pelaksanaan Idul Fitri 1439 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (21/6) menggelar Apel bersama di Halaman Kantor Bupati Bolmong di Desa Lolak.
Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya, mengatakan. Nuansa Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 1439 Hijriah ini masih terasa dalam hati dan pikiran kita.

“Untuk itu, di kesempatan yang penuh bahagia ini saya selaku pribadi, keluarga, serta atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Bolmong,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Dalam pelaksanaan apel perdana kali ini, Bupati Bolmong mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Bolmong, untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat. Sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. Hal ini penting saya ingatkan karena, kita semua dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan, serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) lingkup kerja masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” tegasnya.

Ditambahkannya, harapan dan keinginan masyarakat agar Kabupaten Bolmong, menjadi kabupaten yang maju, kabupaten yang memiliki daya saing, yang unggul harus kita jawab.

“Kita respon dan tindaklanjuti dengan sungguh-sungguh, karena Bolmong hebat akan terwujud apabila proses penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan masyarakatan dikelolah oleh aparatur yang profesional,” tukasnya.

Dalam apel perdana kali ini dihadiri 4198 ASN Pemkab Bolmong, dan pimpinan masing-masing SKPD, Camat se Bolmong dan Sangadi.(mg3)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment