Berita Terbaru

Tuesday, June 19, 2018

Libur, Dukcapil Bolsel Buka Pelayanan Publik
by fadjrin haryanto - 0

Gunawan Otuh


MOLIBAGU, SMCOM - Meskipun libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri belum selesai, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bolsel menerima pelayanan publik. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Dukcapil Gunawan Otuh, Senin (18/6), kemarin.

Menurut Otuh, libur Idul Fitri tidak akan mengurangi pelayanan timnya kepada masyarakat. "Jika ada masyarakat yang ingin mengurus dokumen, kantor akan kami buka. Dan ini memang sudah saya beritahukan kepada semua staf," kata mantan Kepala Dinas Pendidikan ini.

Lanjut Gunawan, selama libur berlangsung tim Dukcapil akan dibagi jam kerja per shift. "Jadi ada jadwal bergantian, tidak semua yang datang ke kantor. Jika ada masyarakat yang akan mengurus dokumen, akan kami layani. Saya pun akan stand by di sini. Jadi jika butuh tanda tangan atau apapun itu langsung saya layani," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Piak Kurniawan Gobel menuturkan, sampai saat ini belum ada masyarakat yang datang ke kantor. "Sebelum libur sudah kami umumkan akan terus menerima pelayanan, kontak kami juga sudah dibagikan. Alhamdulillah semua staf di sini juga tidak ada yang libur ke luar daerah, jadi kita memang siap kapan pun," pungkas Wawan.(mg3)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment