Berita Terbaru

Sunday, June 10, 2018

Honorer Boltim Dapat THR, Landjar: Wajib Diberikan Setiap SKPD
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist



TUTUYAN, SMCOM - Honorer di Kabupaten Bolsel mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). Hal ini terungkap ketika Bupati Boltim Sehan Landjar, memimpin apel kerja menjelang hari libur, Rabu, (8/6).

Dihadapan seluruh pimpinan SKPD dan seluruh kepala desa, Landjar menegaskan agar semua pimpinan SKPD wajib memberikan THR kepada seluruh tenaga kerja honorer. "Tenaga honorer harus diberikan sedikit dari gaji yang pegawai dapatkan. Karena mereka sangat berperan penting dalam menyukseskan semua program kerja yang ada di masing-masing SKPD," tegasnya.

Bahkan, mantan anggota DPRD Gorontalo tersebut berjanji, akan mengambil kembali seluruh gaji Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) yang sudah dicairkan jika semua SKPD tidak memberikan sedikit uangnya untuk tenaga honorer. "Saya berjanji akan mengambil kembali semua TKD yang sudah dibagikan, jika ada SKPD yang tidak memberikan sebagian rezekinya kepada tenaga honorer. Seharusnya kalian menyadari peran honorer sangatlah penting. Jangan kalian senang karena menerima gaji dobel, tapi para honorer bersedih karena tidak diperhatikan," katanya.

Landjar pun menjelaskan, dari semua daerah, Boltim merupakan daerah yang paling cepat menerima gaji reguler, TKD dan juga THR. Karena anggaran untuk pembayaran tersebut sudah disiapkan. "Semua anggaran yang dibayarkan menggunakan APBD. Dana tersebut sudah disiapkan dari jauh-jauh hari, sehingga pencairan gaji dan tunjangan pegawai Boltim bisa tepat sasaran," akunya.

Dia berpesan kepada seluruh PNS yang akan berlibur, untuk bisa memanfaatkan libur dengan sebaik mungkin. Karena setelah libur akan kembali bekerja seperti biasa. "Manfaatkan libur dengan sebaik mungkin. Jangan ada yang menambah libur. Karena jika ada yang menambah libur akan diberikan sanksi," pesannya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kehilafan yang pernah dilakukan. "Mohon maaf atas segala kesalahan. Dan mari sama-sama menyambut Idul Fitri dengan hati yang ikhlas," tutupnya.(mg5)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment