Berita Terbaru

Monday, June 25, 2018

Didampingi LMP Bolmong, Ahli Waris Terima Santunan Jasa Raharja
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist


LOLAK, SMCOM - PT Jasa Raharja Persero Perwakilan Kotamobagu, Selasa (26/6). Menyerahkan santunan kecelakan ke enam orang ahli waris korban kecelakaan lalu lintas. Didampingi Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Indra Wongkar, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Persero Kotamobagu, Adriansyah menyerahkan langsung santunan secara simbolis.

“Saya atas nama Ketua LMP Bolmong, sangat mengucapkam terima kasih, sebagai masyarakat juga sangap mengapresiask, meskipun ini juga haknya ahli waris, tanpa bantuan dari Jasa Raharja, Satlantas Polres Bolmong maka tidak seperti ini, ujar Wongkar. Ditambahkannya, atas nama Organisasi Masyarakat (Ormas) Bolmong. Kami sangat berterima kasih.

“Patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya, karena semua pihak mampu bekerja secara maksimal. Sehingga santunan bisa diberikan langsung ke ahli waris, ini juga untuk meringankan beban mereka,” tambahnya. Sementara itu, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Persero Kotamobagu, Adriansyah, menjelaskan untuk dana santunan itu masuk ke rekening para ahli waris.

“Dana santunan masuk ke rekening atas nama ahli waris dan tanpa potongan, dan itu tidak boleh di utak atik lagi karena sudah sesuai aturan,” ungkap Adriansyah. Dirinya juga berharap dengan diberikan santunan korban kecelakaan ke ahli waris itu bisa bermafaat.

“Semoga dana ini bisa bermamfaat, kami hanya harapkan santunan ini bisa meringankan, serta juga diharapkan jasa raharja bisa jadi corong masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara,” tukasnya.(mg3)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment