Berita Terbaru

Thursday, June 28, 2018

13 Perusahaan Meriahkan Job Fair Minut
by Frani Bagawie - 0

Antusias pencari kerja saat memadati kegiatan Job Fair yang dilaksanakan Disnaker Minut di Hotel Sutan Raja.(foto:glen/smcom)
AIRMADIDI SMCOM--Peluang kerja bagi masyarakat Minut, kembali dibuka Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) melalui kegiatan Job Fair atau bursa kerja pada Kamis 28 Juni 2018 di Hotel Sutan Raja. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari atau hingga 29 Juni 218.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Minut, Petrus Macarau mengatakan, dalam kegiatan bursa kerja 2018 ini melibatkan sedikitnya 13 perusahaan yang ada di Minut. Perusahaan tersebut berupa Indomart, Alfamart, Alfa Midi, Grab, PT Daya Adicipta Wisesa dan sejumlah perusahaan financial lainnya. "Animo pencari kerja yang datang sangat tinggi sehingga kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari," ujar Macarau kepada wartawan.

Salah seorang pencari kerja, Nova mengakui jika kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Sebab, dalam kondisi saat ini sangat sulit bagi masyarakat untuk mendapatkan kerja. "Kegiatan ini sangat membantu bagi kami yang ingin bekerja. Kiranya Job Fair ini bisa dilaksanakan pemerintah Minut setiap tahun," katanya.

Terpantau, ratusan pencari kerja sudah memadati lokasi kegiatan. Kegiatan ini pun dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Utara Vonni Anneke Panambunan.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment