Berita Terbaru

Sunday, May 6, 2018

TP4D Kawal Proyek berbandrol 29 Miliar
by fadjrin haryanto - 0

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bolmong Channy Wayong


LOLAK, SMCOM - Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Bolmong, akan mengawal proyek senilai Rp 29.650.563.000 miliar. “Jalan Lobong-Pasi dengan nilai kontrak Rp 13.781.202.00, kemudian peningkatan jalan di Desa Tapadaka I dengan nilai kontrak Rp 7.963.461.00 dan pengembangan jalan Mopait-Mopusi Rp 7.905.900.000," ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bolmong Channy Wayong.

Dia menjelaskan, pengawalan yang dilakukan TP4D terhadap proyek Dinas PUPR yang sudah selesai dilelang, supaya pekerjaan proyek dapat berjalan dengan baik."Ekspose ini perlu, agar tidak ada kekeliruan yang mengakibatkan kerugian negara nantinya," katanya.

Dia juga mengatakan, pengawalan proyek dari anggaran negara merupakan kerjasama Pemkab Bolmong melalui PUPR dengan TP4D, untuk mempercepat proyek supaya sesuai perencanaan dan aturan yang berlaku.”Kami meminta, jika ada kekeliruan di lapangan yang dilakukan oleh pihak ketiga supaya bisa ditegur,” katanya.

Ketua TP4D Evans Sinulingga menyampaikan, pihaknya setiap mengawal dan mendukung termasuk mengawal pembangunan demi keberhasilan jalannya pemerintahan. "Kami selalu siap melakukan pengawalan pembangunan dari awal sampai akhir. Ini dilakukan untuk mencegah adanya penyimpangan yang mengakibatkan kerugian negara," singkatnya.(mg3)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment