Berita Terbaru

Thursday, May 17, 2018

Pencairan TSG Triwulan 1 Sebesar Rp16 M Siap Disalurkan
by Frani Bagawie - 0

Robby Parengkuan.
AIRMADIDI SMCOM--Pemkab Minut sudah menyiapkan anggaran untuk penyaluran Tunjangan Sertifikasi Guru (TSG) triwulan pertama. Anggaran yang disiapkan di kas daerah pun mencapai kurang lebih Rp16 miliar. "Dana TSG triwulan satu sudah ada Rp16 miliar untuk guru PNS daerah dan telah masuk ke rekening daerah," ujar Kepala Badan Keuangan Minut, Robby Parengkuan SH kepada wartawan, Kamis 17 Mei 2018.

Dikatakan Parengkuan, dana ini siap disalurkan jika sudah ada permohonan pencairan dari Dinas Pendidikan Minut. Dan penyaluran pun akan lewat rekening masing-masing guru. "Namun saya belum bisa pastikan jika permohonan ini sudah disampaikan dari Dinas Pendidikan ke Badan Keuangan atau belum," kata Parengkuan.

Disinggung soal anggaran TSG triwulan dua apakah sudah disiapkan Pemkab Minut, Parengkuan mengatakan jika biasanya itu akan masuk ke kas daerah pada akhir bulan Mei ini. "Belum bisa dipastikan berapa besar TSG untuk triwulan kedua ini. Kami akan menunggu permohonan dari Dinas Pendidikan Minut," tambahnya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment