Berita Terbaru

Sunday, May 27, 2018

CAR 3i Network Gelar Grand BOP di Manado
by Frani Bagawie - 0

Grand Bussines Opportunity Presentation (BOP) yang dilaksanakan di Manado Convetion Center (MCC).(foto:glen/smcom)
MANADO SMCOM--PT AJ Central Asia Raya (CAR) 3i Networks sebagai agen asuransi jiwa unit link Manado, Minggu 27 Mei 2018, menggelar Grand Bussines Opportunity Presentation (BOP) yang dilaksanakan di Manado Convetion Center (MCC).

Kegiatan ini turut dimeriahkan oleh artis Stand Up Comedy Mongol, pemateri dari Crown Leader Yosep Setiawan serta penghargaan bagi tim elite dan tim agency dari leader. Acara tersebut di hadiri kurang lebih 1.000 undangan yang positif akan bergabung di bisnis CAR Insurance dan dihadiri Leader-leader yang sudah terbukti kesuksesannya.

CAR 3i Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan, dimana 3i-Networks bertujuan untuk mengajak pemegang polis untuk memiliki perlindungan (proteksi), Investasi (Unit Link) dan juga penghasilan sebagai Agen Asuransi Jiwa dengan mengikuti peraturan keagenan yang berlaku. Yang perlu dilakukan untuk bergabung adalah dengan membeli produk asuransi jiwa dari CAR 3i Networks.

Para laeder Agency CAR 3i Networks.(foto: glen/smcom)
Gold Agency CAR 3i Networks, Dennis Yonathan mengatakan, jika asuransi ini sudah terdaftar dalam Otoritad Jasa Keuangan (OJK). "Segala produk yang dimiliki CAR 3i Networks diawasi oleh OJK sehingga aman bagi masyarakat. Bahkan kekayaan CAR 3i Networks sudah sampai Rp5 triliun," katanya.

Ditambahkannya, bekerja bersama dengan asuransi ini, pasti akan memberikan keuntungan. Sebab, dengan merekrut nasabah saja, sudah bisa mendapatkan omset atau gaji per bulan. "Dari leader-leader yang ada sekarang ini berasal dari berbagai profesi yang suka bergabung dengan CAR 3i Networks. Ini karena asuransi tersebut sangat menjanjikan," tambahnya yang mengaku mendapatkan penghasilan Rp40 juta/bulan dari bisnis CAR 3i Networks.

Dikatakan Gold Agency CAR 3i Networks, Jurani Rurubua mengatakan jika dirinya baru bergabung di perusahaan ini sejak setahun yang lalu. "Saya sangat bersyukur membangun usaha ini dengan air mata dan usaha itu tidak sia-sia," katanya.

Wanita yang dulunya pernah kerja di perbankan daerah ini mengaku sangat senang bisa bergabung dengan perusahaan asuransi ini. Dengan berinvestasi dalam CAR 3i Networks ini, dirinya sudah pernah melakukan traveling hingga keluar negeri. "Dengan masuk ke perusahaan asuransi ini, itu tidak mengganggu usaha saya lainnya," tambahnya.

Dirinya mengaku jika sudah mendapat panggilan kerja dari sejumlah perusahaan asuransi dan perbankan. Namun itu ditolak karena bekerja di CAR 3i Networks milik dari Salim Gruop lebih menguntung.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment