Berita Terbaru

Thursday, April 26, 2018

Wagiu Wakili Petani Dapil 2 Maju Balon Legislatif Minut
by Frani Bagawie - 0

Vendy Wagiu saat mendaftar di Sekretariat DPC PDIP Minut.(foto:glen/smcom)
AIRMADIDI SMCOM--Pendaftaran bagi kader partai mulai dilakukan oleh masing-masing Partai Politik (Parpol) untuk menyukseskan Pemilihan Legislatif  (Pileg) tahun 2019 mendatang. Seperti halnya dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 16 hingga 26 April.

Dari puluhan kader PDIP yang mendaftar, turut ikut serta adalah Vendy Wagiu dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan (Liksel) yang siap maju menjadi anggota DPRD Minut lewat seleksi Bakal Calon (Balon) legislatif. Menariknya, lelaki yang akrab dengan masyarakat ini hanya berprofesi sebagai petani sehingga mewakili petani dari ketiga wilayah itu. "Saya hanya sebagai petani. Saya juga ikut mendaftar di PDIP karena suka akan partai ini serta pernah berjuang untuk partai Marhaenisme," kata Wagiu saat mendaftar di kantor DPC PDIP Minut, Kamis 26 April 2018 sore.

Dirinya mengakui, pendaftaran ini merupakan penantian yang diharapkan selama 17 tahun lalu dan baru ini bisa diwujudkan untuk menuju kursi DPRD Minut. "PDIP merupakan partai nasionalis dan sesuai dengan prinsip mensejahterakan masyarakat," katanya serya optimis bisa memperoleh suara terbanyak di wilayah Dapil 2.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment