Berita Terbaru

Sunday, April 8, 2018

Wabup: Kita harus memiliki pengharapan dalam Kristus
by fadjrin haryanto - 0

(foto: ist)
BOLMONG, SMCOM– Wakil  Bupati (Wabup) Bolmong, Yanni Ronny Tuuk didampingi Ketua TP-PKK yang juga Ketua Komisi II DPRD Bolmong, Lelsy Lanni Kaligis, Sabtu (7/4/2018) ikut menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) ‘Elshaday’ Lolak.

Dalam acara itu, Wabup Bolmong jadi pembicara dalam khotbahnya Yanni Mengatakan. Umat percaya jangan takut dan harus yakin karena semua pasti akan diselamatkan. “Kita harus memiliki pengharapan dalam Kristus, dan jangan takut karena kita semau akan diselamatkan. Sebab Kristus adalah Tuhan,” ujarnya.

Wabup menekankan kita mestinya berbahagia walau tidak tidak melihat namun percaya. “Sebab Dia telah menang atas maut. Olehnya, kita harus berbuat apa yang dikehendakiNya.

Lanjutnya, prinsip yang diteladankan oleh Kristus hendaknya dapat menghilangkan perbedaan yang ada. Serta harus memberi sesuatu yang terbaik kepada Yesus.

“Milikilah semangat untuk menjadi bagian dalam memberikan yang terbaik kepada Tuhan,” tuturnya.
Tak lupa Wabup Yanni memberikan apresiasi kepada Gembala dan seluruh jemaat yg telah melaksanakan kegiatan ini. 

“Apresiasi buat semua yang terlibat dalam kegiatan ini. Kiranya kasih karunia Kristus selalu bersama dengan kita semua,” tutupnya.(mg3)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment