Berita Terbaru

Wednesday, April 25, 2018

VAP Resmikan Kantor Bupati
by Frani Bagawie - 0

Bupati Minut saat meresmikan kantor Bupati Minut.(foto:ist)
AIRMADIDI SMCOM--Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) pada Rabu 25 April 2018 melakukan peresmian gedung baru kantor Bupati yang dibangun dari anggaran tahun 2017 sebesar Rp4,6 miliar.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan karena bisa meresmikan kantor itu yang telah dibangun dalam waktu 7 bulan pada tahun kemarin. "Saya harapkan dengan kehadiran kantor ini bisa menjadi berkat sekaligus melayani masyarakat Minut. Saya juga berterima kasih kepada seluruh pekerja yang sudah renovasi gedung ini dengan baik," katanya.

Penandatangan MoU antara Pemkab Minut dengan Kodim 1310 Bitung.(foto:ist)
Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pendatangan nota kesepahaman bersama atau MoU antara Pemkab Minut dengan Komando Distrik Militer 1310 Bitung tentang pelaksanaan karya bakti Kodim 1310 Bitung tahun 2018.

Bupati Minut saat menggunting pita peresmian kantor Bupati.(foto:ist)
Turut hadir Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan,  Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Dandim Dandim Manado 1309 Letkol Inf Arif Harianto, Dandim Bitung 1310 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, SKPD, Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh,  dan para camat.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment