Berita Terbaru

Thursday, April 5, 2018

Rp950 Juta Untuk Revitalisasi Pasar Nanasi Timur
by fadjrin haryanto - 0

Pihak Kecamatan Poigar Saat Menggelar Rapat Bersama Warga dan Pemdes Nanasi Timur


BOLMONG, SMCOM – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), terus mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat, itu juga berkat dari perjuangan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup), Yanni Ronny Tuuk.

Salah satunya, revitalisasi Pasar di Desa Nanasi Timur dengan total anggaran Rp950 juta, bantuan dari Kementrian Koperasi (Kemenkop) ini terus dimatangkan pihak Kecamatan Poigar.

Camat Poigar, Deddy Ruswandi mengatakan. Pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Bolmong untuk membicarakan hal ini.

“Pembahasan dengan Kadis Koperasi dan UKM Ofir Ratu, yakni persiapan tahapan hingga percepatan pembangunan pasar,” ujar Ruswandi, Kamis (5/4).

Selain itu juga, pihak kecamatan menggelar rapat pertemuan dengan warga dan Pemerintah Desa (Pemdes) Nanasi Timur untuk membicarakan tentang finishing rencana pembangunan Pasar Tradisional tersebut.

“Sebelum adanya pertemuan Pemerintah dan Stakeholder dan Tokoh Masyarakat, ada pihak mengklaim tanah pasar sebagai miliknya. 

Namun setelah digelar pertemuan bersama, permasalahan itu berhasil diselesaikan dan pihak yang mengklaim akhirnya legowo untuk tidak lagi di permasalahkan, maka semua pihak sepakat, sehingga kepentingan umun dikedepankan diatas kepentingan pribadi,” ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan, ini juga dilakukan untuk percepatan pembangunan di semua wilayah bolmong, untuk mensukseskan program Bupati dan Wabup Bolmong menjadi daerah hebat kedepan.

“Semua berkat usaha dan terobosan Bupati dan Wabup Bolmong, serta. Kadis Koperasi dan UKM Bolmong dalam mewujudkan visi-misi Bolmong menjadi lebih maju ke depan,” tutupnya.(mg3)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment