Berita Terbaru

Saturday, April 28, 2018

Festival Pesona Kuliner 2018 resmi dibuka
by fadjrin haryanto - 0

Penjabat Wali Kota, Muhammad Rudi Mokoginta, saat membuka kegiatan Festival Pesona Kuliner.


KOTAMOBAGU, SMCOM – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Sabtu (28/4) membuka dengan resmi kegiatan Festival Pesona Kuliner dalam rangka memeriahkan HUT ke 11 Kota Kotamobagu, di Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Wali Kota dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. “Saya atas nama pribadi keluarga dan pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana, para sponsor teristimewa kepada seluruh peserta lomba yang telah mengikuti kegiatan festival pesona tahun 2018 pada siang hari ini. 

 Selamat berlomba, semoga dengan lomba ini dapat mempromosikan makanan khas Kota Kotamobagu,” ucapnya Wali Kota juga berharap kegiatan festival kuliner ini dapat mengangkat ciri khas makanan Kotamobagu.

“Tak bisa dipungkiri bahwa ciri khas suatu daerah salah satunya adalah melalui kuliner makanan khas,  karena itu melalui kegiatan Festival diharapkan dapat ikut mempromosikan daerah ikut memperkenalkan berbagai masakan khas tradisional khususnya yang berasal dari wilayah Bolaang Mongondow Raya, Baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” kata Walikota.(mg3)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment