Berita Terbaru

Friday, April 20, 2018

Gumolung Nilai Server LPSE Rusak, Harus di Ganti.
by wepe - 0


Gumolung saat memimoin rapat Hearing Tadi


Bitung--Indikasi rusaknya server LPSE yang menjadi tempat pelelangan proyek dibagian pembangunan kota Bitung di sorot oleh ketua Komisi C DPRD kota Bitung Boy Gumolung untuk menganti server LPSE ini karena kerusakan para.
"Saya minta server tersebut diganti karena selama ini pengumuman proyek di server tersebut selalu tercantun nama Budi Medea ataupum Hengky Raron," jelas Boy Gumolung.

Dia mengatakan tidak mungkin masa setiap proyek selalu nama ini ada. "Itulaj permintaan saya agar server ini diganti karena saya menduganya rusak, karena keseringan munculnya nama-nama ini," ungkap Legislator PKPI ini dalam Hearing proyek bencana di gedung DPRD (20/4) tadi dengan menghadirkan pihak BPBD, Dinas Praskrim dan Dinas PU.

Budi Medea saat dikonfirmasi membantah jika namanya selalu tercantum di LPSE. "Saya sendiri masih menunggu supaya keluar dan kalau dibilang selalu itu salah sebab tidak seperti itu," ungkapnya.

Sayangnya Hengky Tumangkeng sampai berita ini diturunkan tidak menjawab telepon wartawan.

Kabag Pembangunan Jhon Simarmata saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika server tersebut rusak. "Memang benar servernya lagi rusak namun bukan alatnya tapi jaringan kominfonya yang rusak, " jelas Simarmata.
Simarmata sendiri mengungkapkan jika nama-nama yang keluar dalam LPSE tersebut sudah bukan kewenangnnya. "Oh maaf itu sudah bukan kewenagan saya," jelasnya.(wepe)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment